KAPOLDA DIY GOWES KELILINGI WILAYAH KASIHAN DAN PAJANGAN

Senin, 31 Agustus 20150 komentar



Dalam rangka menjaga kebugaran badan dan memantau langsung situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH bersama rombongan pejabat teras Polda DIY melaksanakan giat Gowes mengelilingi wilayah Kec. Kasihan dan Kec. Pajangan, Minggu 30 Agustus 2015 jam 06.30 Wib.

Acara tersebut disponsori oleh PT. Nasmoco Kasihan Yogyakarta ini diikuti oleh Kapolres Bantul dan para Kapolres jajaran DIY beserta anggota dan para karyawan Nasmoco.

Rute giat Gowes sejauh kurang lebih ± 25 Km yaitu start dari kantor Nasmoco Kasihan Yogyakarta, tugu Gentong, Jojoran Wetan (Triwidadi Pajangan), Obyek wisat Jurang Pulosari Krebet  dan Istirahat di Sendang Ngembel Beji Wetan Sendangsari dilanjutkan menuju dusun Kayen Sendangsari, dusun Bungsing Guwosari, dusun Pringgading, dusun Bibis Bangunjiwo kasihan dan finis di Nasmoco Kasihan Yogyakarta kembali.

Rombongan Gowes Kapolda DIY tiba di obyek Wisata Sendang Ngembel pada jam 07.30 Wib. Dalam kesempatan tersebut rombongan Gowes disambut oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta.

Di tempat istirahat Sendang Ngembel seluruh rombongan Kapolda DIY menikmati jamuan, cek kesehatan dan menikmati pemandangan indah Sendang Ngembel. Setelah selesai istirahat, rombongan Kapolda DIY melanjutkan gowesnya sesuai rute selanjutnya dalam keadaan aman tertib.  (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger