LOMBA PAWAI DAN DRUM BAND HUT RI KE 7O DI LAPANGAN TRIRENGGO

Selasa, 18 Agustus 20151komentar



Selasa, 18 Agustus 2015 pkl. 13.00 Wib bertempat di Lapangan Trirenggo Bantul telah berlangsung kegiatan Lomba Pawai dan Drum Band dalam rangka peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 di Kabupaten Bantul.

Selaku penyelenggara dan penanggungjawab kegiatan adalah Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Kab. Bantul dan Kantor Pemuda dan Olah Raga Kab. Bantul, 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Forkopinda Kab. Bantul ( Plh Bupati Kab. Bantul Drs. Sigit Sapto Raharjo,MM, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo,S.IK, Dandim 0729 Bantul Letkol Kav. Tumadi,S.Sos, Kajari Bantul, Ketua PN Bantul), Pejabat SKPD di lingkungan Kab. Bantul, Staf Ahli Bupati Bantul Drs. Maman Permana selaku pelepas bendera start dan para pengunjung warga masyarakat Bantul yang berjumlah lsekitar 8.000 orang.

Lomba Pawai dengan bentuk gerak jalan kreatif, diikuti oleh 43 SMA, 48 SMP dan 19 SD. Adapun rute lomba untuk SD/Sederajat yaitu Lapangan Trirenggo (Start) - Polsek Bantul - S5 Bejen - Bank Bantul/Lap. Paseban (Finish). Untuk SMP/Sederajat, SMA/Sederajat yaitu Lapangan Trirenggo (Start) - Polsek Bantul - S5 Bejen - S4 Gose - Masjid Agung Manunggal Bantul (Finish). Dan unsur penilaian yaitu keutuhan regu, Keserasian dan Kreativitas serta Semangat.

Lomba Drum Band diikuti  oleh para peserta 4 TK, 2 SD dan 2 SMP, dengan rute lomba untuk TK/Sederajat yaitu Lap. Trirenggo (Start) - Polsek Bantul - Eks Kantor PMD Bantul (Finish). Rute SD/Sederajat yaitu Lap. Trirenggo - Polsek Bantul -S5 Bejen - Bank Bantul / Lap. Paseban (Finish). Dan Rute SMP/sederajat yaitu Lap. Trirenggo - (start) - Polsek Bantul - S5 Bejen - S4 Gose - Masjid Agung Manunggal Bantul (Finish). Kategori penilaian adalah penampilan (pakaian, gerak, musik) dan kerjasama (kekompakan anggota mayoret).

Selama berlangsungnya giat lomba anggota Polsek bantul dan Polres Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara usai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Agustus 2015 pukul 21.23

Tadi aku jg ikut drumband lho....dari SD BANTIM....

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger