LOMBA AGUSTUS-AN DI JURANG PULOSARI, KREBET, SENDANGSARI, PAJANGAN

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 07.00 Wib, kelompok masyarakat Dusun Krebet yang terdiri dari pengelola Jurang Pulosari (JPS), Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan Karang Taruna Krebet menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 70 bertempat di obyek wisata Jurang Pulosari, Krebet, Sendangsari, Pajangan.

Hadir dalam acara tersebut Dukuh Krebet Kemiskidi, Ketua RT Krebet, Sdr. Yuli Pokdarwis Krebet, Sdr. Giyanto dan Sdr. Riyadi/Jibril Karang Taruna Krebet, tokoh masyarakat dan sekitar 500 warga masyarakat sekitar.setempat.

Adapun perlombaan yang dilombakan dalam kegiatan ini adalah lomba mewarnai untuk anak-anak Paud dan TK dan lomba menangkap ikan lele di sungai Jurang Pulosari. Tak hanya menggelar perlombaan, kegiatan juga diisi dengan senam sehat bersama.

Kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 70 ini mengambil tema "Pulosari Alamku Indonesia Negeriku". Kegiatan ini sengaja digelar di kawasan wisata Jurang Pulosari ini sebagai sarana promosi wisata, agar Jurang Pulosari lebih dikenal masyarakat luas. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk merangsang kreatifitas anak-anak Dusun Krebet. 

Selama berlangsungnya kegiatan anggota polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acara usai dalam keadaan aman tertib, (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger