PENTAS SENI MERIAHKAN HUT RI KE 70 DI DUSUN KADISONO

Senin, 31 Agustus 20150 komentar



Sabtu, 29 Agustus 2015 jam 20.00 Wib, Warga Pedukuhan Kadisono menyelenggarakan pentas kesenian dalam rangka perayaan agustusan HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 bertempat di Gardu Ronda dusun Kadisono RT 04 Guwosari Pajangan.

Hadir dalam acara tersebut PJ Kepala Dukuh Kadisono Yudi Susanto (Kabag Pelayanan Desa Guwosari), Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brpka Supri Handono, para Ketua RT, tokoh masyarakat, Ketua Bhakti Manunggal Sdr. Ahmad Hamudha bersama anggotanya, KKN Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga dan warga Pedukuhan Dk. Kadisono.

Yudi Susanto PJ. Kepala Dk. Kadisono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan pemuda Karang Taruna dalam perayaan HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015. Ia berharap agar masyarakat Dk. Kadisono menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta tingkatkan semangat bekerja sesuai dengan profesinya masing-masing untuk membangun Dk. Kadisono untuk menjadi lebih baik, kita maknai peringatan kemerdekaan  ini sesuai dengan tema HUT ke 70 kemerdekaan RI Tahun 2015 ini “Ayo Kerja”.

Dalam acara tersebut diisi dengan pentas kesenian dari anak-anak, muda-mudi dan kader PKK Dk. Kadisono serta pemberian hadiah hasil perlombaan Agustusan.

Dalam memperingati HUT RI ke 70 ini pedukuhan Kadisono menyelenggarakan beberapa kegiatan yaitu tapat pada hari Hnya dilaksanakan upacara Bendera dengan upacara adat Jawa, bhakti sosial pemberian bantuan kepada warga masyarakat kadisono yang kurang mampu, lomba agustusan dan yang terakhir adalah kegiatan ini.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan dibantu linmas setempat. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger