PENTAS KETOPRAK DI DUSUN KAYUHAN KULON PAJANGAN

Senin, 31 Agustus 20150 komentar



Sabtu, 29 Agustus 2015 jam 21.00 Wib, bertempat di rumah Bapak Sudadi Kepala Dukuh Kayuhan Kulon Triwidadi Pajangan digelar pentas kesenian Kethoprak dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke 70.

Hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman, Kasi kemas Kec. Pajangan Mursidi, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dk. Kayuhan Kulon Sudadi, Ketua Desa Budaya Triwidadi Sumidi Hadi Prayoga, A.Ma.Pd, Ketua LPMD Desa Triwidadi Drs. Sukamtri,  Pamong Desa Triwidadi, Tamu undangan, para Ketua RT Tokoh masyarakat dan ± 400 warga sekitar.

Gelar ketoprak dimainkan oleh group Kethoprak Kayuhan Manunggal pimpinan Bapak Saridal. Selain pentas ketoprak dalam kesempatan tersebut juga dibagikan hadiah lomba Agustusan kepada para pemenang oleh Kepala Dukuh Kayuhan Kulon.

Kasi Kemasyarakatan Kec. Pajangan Bpk. Mursidi dalam sambutannya mengapresiasikan kegiatan ini. Ia berpesan agar kesenian dan Kebudayaan warisan dari leluhur yang berada di Desa Triwidadi untuk dijaga dan dilestarikan.

Hingga selesainya pentas Kethoprak situasi dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger