PERTUNJUKAN ORGEN TUNGGAL DI DUSUN KENTOLAN LOR

Senin, 31 Agustus 20150 komentar



Jumat, 28 Agustus 2015 jam 20.00 Wib, personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melaksanakan pengamaan pentas Orgen Tunggal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 70 di lapangan bola voli Dusun Kentolan Lor RT 03 Guwosari Kec. Pajangan. Pengamanan dilakukan bersama Linmas Desa Guwosari dan Pemuda Karang Taruna Romadika Dusun Kentolan Lor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dusun Kentolan Lor Sagimin, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, para Ketua RT, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kentolan Lor. Pentas seni ini diperkirakan ditonton oleh kurang lebih 500 orang.

Sebelum dilaksanakan pentas orgen tunggal terlebih dahulu dilakukan pembagian hadiah-hadiah hasil perlombaan Agustusan 2015 di Dusun Kentolan Lor. Tak ketinggalan pula panitia juga menampilkan tarian Merak sebelum acara dimulai yang dibawakan oleh Upik dan Deni.

Dukuh Kentolan Lor Sagimin dalam sambutannya mengharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini, bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda dan pemudi Dusun Kentolan Lor.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghimbau para panitia orgen tunggal maupun penyelenggara kegiatan lain di wilayahnya, agar menampilkan biduan yang mengenakan pakaian sopan dan tidak seronok. Khusus pentas musik orgen tunggal dan orkes melayu harus bisa mengedepankan etika, moral, seni dan budaya Bangsa Indonesia. terakhir Ia menyampaikan hargai waktu yang yang diijinkan dari Polsek Pajangan dengan dimulai tepat waktu dan selesai tepat waktu.

Orgen Tunggal yang ditampilkan dari OM Garis Sanjaya dari Sendangsari Pajangan dengan menampilkan penyanyi andalanya dipandu Bang Dul Hamid sebagai MC. Kegiatan berlangsung dengan meriah serta berakhir dengan aman dan kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger