PERTUNJUKAN WAYANG KULIT DI PENDOPO KECAMATAN KRETEK

Senin, 31 Agustus 20150 komentar



Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70, Pemerintah Kecamatan Kretek menyelenggarakan pagelaran kesenian Wayang Kulit dengan dalang Ki Suyud Pamor dari Tirtomulyo, Sabtu, 29 Agsutus 2015 pukul 19.30 Wib.  Pertujukan yang di gelar di pendopo joglo Kantor Kecamatan Kretek ini, mengambil lakon “Wahyu Manungggal”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Tingkat II Kota Yogyakarta Suwardi, Drs.Pambudi Mulya anggota DPRD Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Kretek, Lurah Desa se-Kecamatan Kretek, Karyawan/wati instansi se-Kecamatan Kretek serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Kretek Harso Wibowo, SH, M.Si mengungkapkan rasa terima kasihnya  kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 70 Kecamatan Kretek.

Setelah selesai dengan sambutannya, Camat Kretek berkesempatan untuk memotong tumpeng dan menyerahkan tokoh wayang Semar Bodro Noyo kepada dalang Ki Suyud.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban acara pagelaran kesenian Wayang Kulit, Kapolsek Kretek menerjunkan anggotanya dilokasi pagelaran wayang selama kegiatan berlangsung. Dari pantauan petugas Sihumas di lapangan,  kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Sek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger