POLSEK BANTUL AMANKAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA LUSTRUM SMP N 1 BANTUL

Senin, 03 Agustus 20150 komentar



Personil Polsek Bantul mengamankan kegiatan jalan sehat keluarga besar SMP N 1 Bantul dan masyarakat dalam rangka Lustrum Akbar SMP N 1 Bantul Ke-12 tahun 2015, Sabtu, 1 Agustus 2015 pukul 07.30 Wib bertempat di SMP N 1 Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr I Wayan Sudana, M.Kes, Dandim Bantul Letkol Tumadi, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah DIY Drs. Baskoro Aji, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Dasar Bantul Totok Sudarto, M.Pd, Kepala Sekolah SMP N 1 Bantul Yasmuri, M.Pd, Guru beserta karyawan SMP N 1 Bantul, siswa/siswi serta wali murid sekitar 1.500 orang.

Selain di lokasi start dan finish di di SMP N 1 Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH Kapolsek juga memploting anggotanya di ruas-ruas jalan yang dilalui oleh para peserta. Adapun rute yang dilalui para peserta adalah start di SMP N 1 Bantul ke utara - S3 Rumah Sakit Panembahan Senopati ke barat - S5 Bejen ke barat - S4 Gose ke selatan - S4 Gardu ke timur - Dusun Karanggayam ke timur - S4 Polsek Bantul ke utara - Finish di SMP N 1 Bantul.

Acara di mulai dengan pelepasan balon oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Bantul Drs. Yasmuri, M.Pd. sedangkan para peserta jalan sehat  dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah DIY Drs. Baskoro Aji, M.Pd.

Direktur RSUD Penembahan Senopati Bantul dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas Lustrum Akbar Ke 12 SMP N 1 Bantul, semoga dengan bertambahnya usia ini SMPN 1 Bantul mampu meningkatkan kualitas pendidikan serta menjadi sekolah yang bonafit di Kabupaten Bantul. I Wayan yang juga merupakan alumni SMPN 1 Bantul merasa bangga bisa hadir di acara yang meriah ini.

“Saya berpesan kepada siswa/siswi SMP N1 Bantul yang hadir, sebagai generasi penerus tugas kalian adalah belajar dan terus belajar agar apa yang menjadi cita-cita kalian dapat tercapai,” tutup I Wayan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize serta pentas seni dari siswa/siswi SMP N 1 Bantul. Kegiatan berakhir pukul 11.30 Wib dan berjalan aman dengan pengamanan dari Polsek Bantul. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger