TOKO MEBEL DI DUSUN NGUPIT TERBAKAR

Kamis, 27 Agustus 20150 komentar



Toko mebel milik H Mislam di Jalan Parangtritis Ngupit Patalan Jetis Bantul terbakar, Rabu, 27 Agustus 2015 pukul 10.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut hanya kerugian materi ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Hingga kini pemicu kebakaran belum diketahui secara pasti, diduga kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik.

Pada awalnya Kobaran api berusaha dipadamkan oleh warga setempat dengan peralatan seadanya dan kemudian berhasil dijinakkan setekah regu pemadam kebakaran dari BPBD Bantul dan Kota Yogyakarta datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Jetis menjelaskan, ketika kebakaran terjadi tidak ada aktivitas didalam  toko mebel tersebut.  Karena  semua pekerja sedang libur.  Sementara terkait dengan jumlah kerugian masih dalam ineventarisir.

Pada awalnya Kebakaran diketahui oleh saksi Margono yang berjualan diseberang TKP melihat kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi dari belakang toko. Melihat kondisi tersebut, saksi dan warga lainnya berusaha minta tolong kepada warga setempat untuk memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga lainya dan melaporkan kejadian ke Polsek Jetis. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger