WARGA GABAHAN DITEMUKAN MENINGGAL DI BAWAH JEMBATAN BARONGAN

Kamis, 27 Agustus 20150 komentar



Restu Astuti (23 tahun) warga Gabahan Desa Karangtalun Imogiri ditemukan mengapung dibawah Jembatan Barongan Jetis Bantul, Kamis, 27 Agustus 2015.

Wanita muda tersebut ketika ditemukan mengenakan kaos warna kuning bercela pendek biru muda.  Hingga kini penyebab kematian korban dalam penyelidikan petugas Polsek Jetis.

Sementara dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang barang bukti Honda Supra Nopol AB 4533 CG. Setelah dilakukan pemeriksaan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul dan tim medis dari Puskesmas Jetis dinyatakan tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan kemudian jenazah langsung diserahkan kepihak keluarga.

Berdasarkan keterangan saksi Meilia (22 tahun), warga Bungas Sumberagung Jetis Bantul, korban pertama kali ditemukan tukang giling padi keliling yang saat itu melintas diatas jembatan. Awalnya saksi curiga melihat motor Honda Supra tanpa ada pemiliknya ditinggal di atas jembatan. Kemudian Tukang giling itupun turun dan melihat ke bawah jembatang penghubung Jetis-Imogiri  itu, ternyata ada mayat mengapung,"tuturnya.

Diduga Wanita muda ini bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Korban juga pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grhasia, Pakem, Sleman. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger