BHABINKAMTIBMAS GUWOSARI HADIRI PAGELARAN WAYANG KULIT DI DUSUN BUNGSING

Kamis, 03 September 20150 komentar



Minggu, 30 Agustus 2015 jam 20.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri pagelaran Wayang Kulit di rumah bapak Dalang Isman Hadi Nugroho dusun Bungsing, Guwosari Pajangan.

Pagelaran Wayang Kulit dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi, Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Kabagpem Desa Guwosari Muh. Taufik, Kepala Dukuh Bungsing Bpk. Ichwan, tamu undangan, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan ± 500 warga.

Ki Dalang Isman Hadi Nugroho yang memainkan wayang tersebut adalah anggota Linmas Desa Guwosari dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015. Lakon yang dimainkan berjudul “Babat Alas Mertani” dengan diiringi Sinden Ibu Suti, Marinem dan Cindy Fatika Putri. Sedangkan untuk pengrawitnya dari kelompok Manunggal Budoyo Palbapang Bantul pimpinan Bpk. Sutris.

Hingga selesainya pagelaran Wayang Kulit di Dk. Bungsing Guwosari Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger