PAM ORGEN TUNGGAL DI DUSUN KAYUHAN WETAN

Kamis, 03 September 20150 komentar



Minggu, 30 Agustus 2015 jam 20.00 Wib, personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno dibantu Linmas Desa Triwidadi mengamankan giat pentas orgen tunggal di halaman rumah bapak Loso dusun Kayuhan Wetan Sendangsari Pajangan.

Kegiatan dihadiri Kabagpem Desa Triwidadi giyanta, S.Pd mewakili Lurah Desa Triwidadi, Panwascam Kec. Pajangan Zandaru, Kepala dusun Kayuhan Wetan Bpk. Wajino, Kepala dusun Kayuhan Kulon Bpk. Sudadi, Ketua LPMD Desa Triwidadi Drs. Sukamtri, tamu undangan, para Ketua RT, Ketua Pemuda Ordakata Sdr. Sujadi, tokoh masyarakat dan ± 500 warga.

Dalam Sambutannya Bpk. Giyanta menyampaikan kegiatan malam ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 dan Deklarasi peresmian kelompok Ordakata (Organisasi Pemuda Kayuhan Wetan). Diharapkan kegiatan ini bisa memperkokoh kerjasama pemuda-pemudi Kayuhan Wetan.

Acara diisi dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, potong tumpeng oleh Kepala dusun Kayuhan Wetan diberikan kepada Ketua Pemuda Ordakata Sdr. Sujadi dan penyerahaan hadiah lomba Agustusan.

Dalam kesempatan tersebut pentas orgen tunggal di bawakan oleh Group Gembong Ent dengan dipandu MC bapak Teguh berlangsung dengan meriah Pelaksanaan berlangsung dengan meriah. Selama berlangsungnya kegiatan situasi aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger