PERPISAHAN KKN UMY DI DUSUN BEJI KULON SENDANGSARI PAJANGAN

Kamis, 03 September 20150 komentar



Minggu, 30 Agustus 2015 jam 07.00 Wib, telah diadakan giat jalan sehat dan pengobatan gratis dengan tema kegiatan “Festifal dari Tangan Kita Sendiri” bertempat di rumah Bapak Suroto Kepala Dukuh Beji Kulon RT 03 Sendangsari Pajangan dalam rangka perpisahan Mahasiswa KKN UMY kelompok 122.

Kegiatan dihadiri Kepala Dukuh Beji Kulon Bpk. Suroto, Ketua KKN UMY Kelompok 122 Sdr. Hardiyanto, Wisnu R, para Ketua RT, Ibu-Ibu PKK dan ± 500 warga.

Ketua KKN UMY menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka perpisahan KKN UMY di dusun Beji Kulon dan memperingati HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Praktek Dokter IDI Kab. Bantul dan pihak pihak terkait.

Selesai giat jalan sehat selanjutnya diadakan pembagaian doorprise kepada para peserta jalan sehat dan pertunjukkan hasil karya KKN UMY Beji Kulon berupa hasil karya pembuatan kaos sablon. Menurut rencana giat perpisahan KKN ini ditutup dengan pentas orgen tunggal malam nanti dengan mendatangkan group dari Febri Ent.

Kegiatan berjalan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Bamin Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger