PERPISAHAN MAHASISWA KKN UMY DI OBYEK WISATA CURUQ BANYUNIBO

Kamis, 03 September 20150 komentar



Minggu, 30 Agustus 2015 jam 07.00 Wib, telah diadakan giat jalan sehat, donor darah, pengobatan gratis dengan tema “Xplore Banyunibo” bertempat di Obyek Wisata Curug Banyunibo dusun Kabrokan Kulon RT 03 dan 04 Sendangsari Pajangan.

Kegiatan diikuti oleh Mahasiswa KKN UMY kelompok 62 dusun Kabrokan Kulon dan Karang Taruna Purika (Persatuan Putra-putri Kabrokan Kulon) dihadiri oleh Lurah Desa Guwosari diwakili Sekdes Bpk. Giribanto, DPL (Dosen pembimbing Lapangan) Fajar Djunaedi, M.Si, Kepala Dukuh Kabrokan Kulon Bpk. Jumeno, Ketua KKN UMY dusun Kabrokan Kulon Sdr. Himawan Ardhi Suhendra, Pimpinan Cab. Muhammadiyah Bantul Muhammad Aswan dan para tamu undangan.

Dosen pembimbing Lapangan Bapak Fajar Djunaedi dalam sambutan pamitanya mengucapkan ucapan terima kasih dan permohonan maaf pada segenap warga dusun Kabrokan Kulon. “Saya mewakili Mahasiswa KKN menyampaikan banyak ucapan terima kasih, karena diterima dengan baik di dusun Kabrokan Kulon yang kita cintai ini. Perpisahan ini bukanlah perpisahan yang sesungguhnya, harapan kami semoga hubungan kekeluargaan kita akan tetap terjalin, saling mengabari, saling bersilaturahmi satu sama lain. Semoga Hasil karya KKN di pedukuhan Kabrokan Kulon antara lain berupa Bubur Golot,  Gasebo selfie corner dan pusat informasi obyek Wisata Banyunibo bermanfaat untuk masyarakat.

Dari Pemerintah Desa Sendangsari menyampaikan ucapan terimakasih dan atas nama warga dusun Kabrokan Kulon juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini kurang pas di hati para Mahasiswa saat berKKN. Semoga dengan kegiatan ini promosi Wisata curug Banyunibo ramai dikunjungi wisatawan.

Selanjutnya diadakan peresmian gasebo corne selfie Curug Banyunibo hasil karya KKN oleh Sekdes Sendangsari bapak Giribanto. Dalam kesempatan tersebut pihak panitia juga memberikan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang membantu KKN di dusun Kabrokan Kulon ini.

Hingga selesainya kegiatan perpisahan KKN UMY situasi masih tetap dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh anggota Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger