JALAN SEHAT DAN PERPISAHAN KKN UIN DI DUSUN IROYUDAN

Kamis, 03 September 20150 komentar



Minggu, 30 Agustus 2015 jam 07.00 Wib, telah berlangsung giat jalan sehat di dusun Iroyudan Guwosari Pajangan yang diadakan oleh Pemuda Karang Taruna Iroyudo dan KKN Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga dalam rangka memperingati HUT RI ke 70.

Kegiatan diikuti ± 1000 orang, jalan sehat dimulai dari lapangan Badminton Iroyudan RT 02, Bungsing, simpang 3 Sindon dan finis kembali di lapangan Badminton.  Acara diikuti oleh seluruh warga Iroyudan termasik Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala dusun Iroyudan Muhammad Hisyam, para Ketua RT dan warga masyarakat Iroyudan.

Setelah kegiatan ini, nanti malam juga diadakan kegiatan perpisahan KKN Mahasiswa UIN di dusun Iroyudan nanti dengan menggelar pengajian bertempat di Masjid Gede Al Munir diisi oleh Ustad Kirun dari Banguntapan, jelas Ketua Pemuda dusun Iroyudan Yusuf Al Daroji.

Hingga selesainya kegiatan jalan sehat situasi dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger