GELAR POTENSI BUDAYA DESA DLINGO 2015

Selasa, 01 September 20150 komentar



Gelar potensi budaya Desa Dlingo 2015 diselenggarakan di Kompleks Balai Budaya Desa Dlingo pada Minggu siang 30 Agustus 2015.

Acara yang didukung oleh Dinas Kebudayaan DIY dan Dinas Budpar Kabupaten Bantul ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Dlingo dengan menggunakan anggaran yang berasal dari Danais.

Lurah Desa Dlingo Bahrun Wardoyo menyampaikan laporan dan paparan singkat mengenai mimpi-mimpi dan rencana-rencana serta langkah-langkah dalam rangka mewujudkan eksistensi Desa Dlingo sebagai Desa Budaya, termasuk kegiatan gelar potensi budaya ini menampilkan sebagian potensi yang ada di Desa Dlingo.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Camat Dlingo Drs.Susanto,MPA ditandai dengan pemberian secara simbolis alat pergelaran seni budaya jathilan berupa pecut (cambuk) kepada pimpinan rombongan kesenian, seharian akan menampilkan aneka jathilan dari grup putri, klasik, campuran dan sebagainya.

Ajang ini tentu disambut baik oleh masyarakat sebagai hiburan dan juga pasar bagi produk setempat. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar aman tertib dengan pengamanan dari anggota polsek Dlingo. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger