MISTER X MENINGGAL DUNIA TERTABRAK KERETA API DI DUSUN SUMBERAN KASIHAN

Sabtu, 05 September 20150 komentar



Jumat, 04 September 2015 pukul 12.50 Wib Seorang lelaki paruh baya (Mister X) meninggal dunia tertabrak kereta api Krakatau Steel jurusan Kediri Merak saat menyeberang perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dusun Sumberan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Kejadian tersebut disaksikan oleh Wagiyanto (65 tahun) warga setempat saat sedang duduk di teras rumahnya melihat korban berjalan dari arah selatan ke utara melintasi rel kereta api, sesaat kemudian datang kereta api dari arah timur dan terdengar suara “gluduk” kemudian saksi mengecek di TKP menemukan korban telah tertabrak kereta api.

Atas kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian ke Polsek Kasihan. Tak lama kemudian petugas jaga di pimpin Aiptu Supartono beserta anggota Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP dinyatakan korban tertabrak kereta api terseret sejauh 250 meter dan meninggal ditempat. Sedangkan warga sekitar tidak mengenal identitas korban (tidak membawa KTP). Adapun ciri ciri korban berbadan gemuk, kulit hitam, memakai kaos berwarna hitam bertuliskan “My Trip My Adventure” menggunakan celana kolor berwarna putih, rambut lurus, berbadan gemuk umur kira kira 45 tahun. Diduga korban saat menyeberang perlintasan kereta api tidak memperhatikan kanan dan kiri sehingga tertabrak kereta api yang datang dari arah timur.

Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi mengatakan, selanjutnya oleh petugas Polsek Kasihan korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk divisum, kami meminta warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti diatas, diminta untuk datang ke Polsek Kasihan, pintanya. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger