PENYELESAIAN KESALAHPAHAMAN DUA SEKOLAH DI SEDAYU

Jumat, 04 September 20150 komentar



Kamis, 3 September 2015 pukul 10.00 Wib telah dilakukan penyelesaian kesalahpahaman antara oknum Siswa SMK Negeri 1 Sedayu dengan SMA Pangudiluhur  bertempat di aula Balai Desa Argomulyo, Sedayu.

Hadir dalam kegiatan penyelesaian kesalahpahaman tersebut Kepala Sekolah, dewan guru, orang tua murid dan perwakilan siswa dari kedua sekolah tersebut serta petugas Kepolisian dari Polsek Sedayu yang diwakili oleh Panit 1 Unit Binmas Ipda Agus Supraja, Panit 2 Unit Binmas Aiptu Alip Subono dan Aipda Indarto.

Dalam arahannya, Ipda Agus Supraja menyampaikan agar kejadian ini dijadikan pembelajaran bagi kita semua khususnya para siswa. Ipda Agus Supraja juga mengajak agar para siswa dari kedua sekolah tersebut membangun kebersamaan dan kekompakan dengan saling menghargai satu sama lain demi terwujudnya keharmonisan antar sekolah. Karena dengan keharmonisan kita dapat belajar dengan nyaman untuk menggapai cita-cita.

Sebagai tanda kesalahpahaman dari para oknum siswa kedua sekolah tersebut telah berakhir dibacakan deklarasi damai yang dilanjutkan dengan penandatanganan bersama deklarasi tersebut yang di ketahui oleh Kepala sekolah masing-masing dan orang tua/wali murid. (Sihumas Sek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger