PAGELARAN WAYANG ORANG DI DUSUN NGIJO DI HADIRI 2 CALON BUPATI BANTUL

Selasa, 01 September 20150 komentar



Minggu, 30 Agustus 2015 pukul 19.30 wib bertempat di Dukuh Ngijo, Rt 03, desa Bangunharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung pagelaran Wayang orang (Ringgit Tiyang) dari Ponco Budoyo dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 70.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Calon Bupati Bantul no urut 2 Hj. Sri Suryawidati, Calon Bupati Bantul No urut 1 Drs. H. Suharsono, Kepala Dukuh Ngijo Bpk. Sriyono dan 200an warga.

Acara diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dukuh Ngijo yang intinya Mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan terutama pada calon Bupati Bantul baik Drs. Suharsono maupun Hj. Sri Suryawidati.  Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70, karna warga Ngijo sangat menghargai jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara tercinta.

Setelah acara sambutan selesai kemudian  Ibu Hj. Sri Suryawidati meninggalkan tempat acara yang kemudian juga di ikuti Drs. H. Suharsono meninggalkan tempat acara.

Kemudian acara  dilanjutkan dengan pagelaran wayang orang dengan judul " Sembodro Arum" dengan dalang Ki Gondo Suharno dan bintang tamu Yu Beruk. Adapun giat tersebut juga di dukung oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata Prop. DIY. Selama kegiatan berlansing aman dan tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Sewon. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger