PEMAKAMAN SECARA DINAS KEPOLISIAN TERHADAP ALMARHUM BRIPKA DWIJO WARSONO

Sabtu, 05 September 20150 komentar



Telah dilaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian terhadap almarhum Bripka Dwijo Warsono anggota Urkes Bag sumda Polres Bantul di pemakaman umum dusun Lopati, Trimurti, Srandakan, Bantul, Jumat siang, 4 September 2015.

Bripka Dwijo Warsono meninggal dunia karena sakit setelah dirawat dirumah sakit PKU Muhammadiyah Bantul pada hari Jumat, 4 September 2015 pukul 09.00 Wib. Almarhum meninggalkan seorang Istri bernama Wiwit Sri Sugiyanti, Amd dan dua orang anak.

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada inspektur upacara setelah selesai upacara adat yaitu pamit dan sambutan keluarga oleh dari perwakilan keluarga jenazah.

Adapun sebagai Inspektur upacara persemayaman di rumah duka adalah Kabag Sumda Kompol Nugroho Budi L,S.H. dan Ndan Up Ipda Mawardi peserta Upacara Anggota Polres Bantul. Sementara Inspektur upacara pemakaman di TPU setempat adalah Irup Kapolsek Srandakan Kompol Endang Suprapto, S.H. dan Up Ipda Mawardi peserta Upacara Anggota Polres Bantul.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Paimun, SH mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat. Almarhum selama mengabdi di kepolisian menjalankan dinas dengan baik dan juga sebagai tauladan rekan rekan lainya, katanya.

Upacara pemakaman tersebut berakhir hingga pukul 15.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger