PERTEMUAN PENGURUS MUI KECAMATAN BANTUL

Kamis, 03 September 20150 komentar



Rabu, 2 September 2015 jam 13.00 wib bertempat dirumah Kyai Ahmad Kusnan, S.Ag, Tajeman, Peni, Palbapang telah dilaksanakan pertemuan Pengurus MUI Kec. Bantul.

Pertemuan dihadiri sebanyak 20 orang dan diantaranya Muspika dan Kepala KUA.  Dalam sambutannya di pertemuan tersebut Camat Bantul (Dra. Endang Rachma- wati, MM) menyampaikan antara lain :

1. Bahwa Tahapan Pilkada 2015 khususnya di Kec. Bantul sudah pada tahapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, Rekap ini didapat dari PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) di 5 Desa;

2. Dalam rangka untuk menciptakan PHBS di wilayah Kec. Bantul punya rakan memugar/memperbaiki rumah tidak layak huni milik Bp. Maliki, Priyan, Trirenggo dan membangun fasilitas jamban keluarga milik Bp. Joni, Gandekan, Bantul, dan Syukur Alhamdulillah rencana ini mendapat respon yang sangat baik sekali dari semua peserta yang hadir di pertemuan ini.

Demikian pula Danramil (Kapten Arm. Mujiono) unsur Koramil siap membantu tenaga bila diperlukan.

Selanjutnya Kapolsek Bantul (Kompol Fajar Pamuji) juga siap membantu unsur Koramil bila diminta bantuannya, dan menambahkan berharap Pilkada 2015 Sukses, berjalan aman dan kondusif.

Acara dilanjutkan dengan berembuk kemaslahatan Umat beragama, serta membicarakan hari raya kurban yang akan segera datang di bulan September ini. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger