OUTBOND YAYASAN TERATAI PUTIH DI OBYEK WISATA GOA SELARONG

Kamis, 01 Oktober 20150 komentar



Yayasan Teratai Putih Yogyakarta menggelar acara outbond di Obyek Wisata Goa Selarong dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu 30 September 2015 jam 08.00 Wib.

Sebanyak 60 orang anggota Yayasan Teratai Putih Yogyakarta dari 4 Desa diantaranya Wijirejo, Gilangharjo, Sumbermulyo dan Mulyodadi mengikuti kegiatan outbond ini.

Menurut penanggung jawab kegiatan Aan Kurniawan.SE koordinator 4 Desa tersebut, mereka yang mengikuti outbond ini merupakan relawan yang bergerak dalam perlindungan anak, pemberdayaan anak, remaja dan masyarakat.

Dan tujuan diadakan outbond ini adalah untuk bisa mempererat kekompakan antar sesama anggota Yayasan Teratai Putih Yogyakarta. Untuk bisa menyelesaikan suatu tantangan, diperlukan kerja sama tim yang baik.Dengan terciptanya semangat kerjasama dan perasaan senasib sepenanggungan, maka solidaritas akan muncul dengan sendirinya.

Manfaat lainnya, outbound ini dapat mengasah kemampuan bersosialisasi. Pada saat bergabung dalam sebuah tim, peserta akan bertemu dan bekerjasama dengan orang-orang yang mungkin memiliki kepribadian berbeda dengan dirinya. Kondisi tersebut akan menjadikan peserta lebih menghargai perbedaan di sekitarnya.

Selama kegiatan outbond berlangsung dilaksanakan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)
.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger