PANIT BINMAS POLSEK PAJANGAN IPDA SUBARI PURNA TUGAS

Kamis, 01 Oktober 20150 komentar



Telah diadakan acara tasyakuran purna tugas Ipda Subari Perwira unit Binmas Polsek Pajangan bertempat di Waroeng Ingkung Joglo dusun Kalakijo Guwosari Pajangan, Rabu 30 September 2015 jam 10.00 Wib oleh unit Binmas Polsek Pajangan.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pajangan AKP Rikwanto, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Dari Polres Bantul AKP Sulis dan Ipda Paini, Syahril Sidiq KUA Pajangan, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kabagpem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, para Kanit dan Kasi Polsek Pajangan serta tamu undangan yang hadir sejumlah ± 30 orang.

Dalam kesempatanya, Ipda Subari menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan dan muspika Pajangan atas kerjasamanya selama ini dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir apabila selama ini ada salah dan khilaf. Meskipun sudah purna tugas Ia akan tetap menjaga hubungan baik dan silaturohmi dengan Polres Bantul dan Polsek Pajangan.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun mewakili pihak Muspika dan Lurah Desa di Kec. Pajangan menyampaikan permohonan maaf juga atas salah dan khilah kepada Ipda Subari yang telah Purna Tugas. Semoga diberikan umur panjang, manfaat dan barokah.

Dalam sambutanya, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menyampaikan,  Ipda Subari mulai hari ini sudah memasuki purna tugas dan kembali ke masyarakat. Oleh karena itu kami berterimakasih kepada Ipda Subari yang telah membuat baik Unit Binmas Polsek Pajangan dalam hubungannya dengan masyarakat.

Selesai memberikan sambutanya, Kapolsek Pajangan memberikan tali asih kepada Ipda Subari yang telah memasuki purnaa tugasnya. Selain Ipda Subari anggota Polsek Pajangan yang memasuki purna tugas Bulan September 2015 adalah Aiptu Rumidi.  (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger