KUNJUNGAN KERJA KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL KE BHAYANGKARI RANTING BANGUNTAPAN

Senin, 02 November 20150 komentar



Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny. Linda Dadiyo beserta pengurus melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Bhayangkari Ranting Banguntapan, Senin, 2 November 2015 pukul 10.20 Wib.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul di Polsek Banguntapan diterima langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting  Banguntapan Ny. Suharno beserta para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Banguntapan.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny. Linda Dadiyo menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Banguntapan yang telah menerima kunjungan dengan sangat baik. Ny. Linda Dadiyo juga berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Banguntapan yang hadir untuk melengkapi kelengkapan administrasi sebagai Bhayangkari seperti Kartu Penunjukan Istri (KPI) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Bhayangkari.

Ny. Linda Dadiyo menjelaskan, untuk KPI semua Bhayangkari harus punya, karena untuk memudahkan para istri mengurus administrasi bilamana suami meninggal ataupun sakit. 

Beliau juga menyampaikan tentang aturan seragam Bhayangkari yang baru. Dan juga menghimbau sebagai Bhayangkari harus bisa menjaga kehormatan suami baik di lingkungan kerja maupun di masyarakat, dengan menjaga prilaku, ucapan serta berpola hidup sederhana.

Acara selesai pukul 12.00 Wib dan dilanjutkan acara ramah tamah. (Sihumas Polsek Banguntapan)
.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger