PENGAMANAN PERTEMUAN KADER PASLON NO 2 DI DUSUN KAYUHAN KULON

Selasa, 03 November 20150 komentar



Telah dilaksanakan pengamanan kegiatan pertemuan Kader Cabup dan Cawabup Kab. Bantul Paslon No. 2 untuk Desa Triwidadi bertempat di rumah Bpk. Wahyudi dusun Kayuhan Kulon, Triwidadi Pajangan, Sabtu, 30 Oktober 2015 jam 20.00 Wib. Pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman beserta anggotanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Bpk. Timbul anggota DPRD Kab. Bantul dari Fraksi PDI Perjuangan, Riyanto Korwil PDI Perjuang Kec.  Pajangan dan sejumlah perwakilan kader Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Nomor urut 02 dari setiap Dukuh di Desa Triwidadi ± 30 orang.

Pertemuan tersebut membahas persiapan kampanye dialogis Hj. Sri Surya Widati dan Misbakhul Munir (Cabup – Cawabup Kab. Bantul paslon No.  2) serta Drs. Idham Samawi yang akan dilaksanakan pada hari Senin 2 November 2015 di Kayuhan Kulon.

Dan membahas Jalan Sehat dan Senam Bersama Kader Perempuan Merah Putih Kab. Bantul dalam memperingati hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 November 2015 jam 06.00 Wib di Lapangan Trirenggo, Bantul Kab. Bantul.

Hingga selesainya pertemuan kader Desa Triwidadi Paslon Cabup dan Cawabup No. 02 berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger