PENGAMANAN SEMARAK MUHARRAM 1437 H DI MASJID AGUNG BANTUL

Senin, 02 November 20150 komentar



Minggu, 01 Nopember 2015 pukul 07.30 Wib bertempat di Masjid Agung Manunggal Bantul telah berlangsung "Semarak Muharram 1437 H Pemerintah Kab. Bantul bersama Himmatu, Ngaji Do'a Anak Yatim.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Trienggo Bripka Ashar Mustaqim melaksanakan pengawalan anak-anak yatim piatu Himmatu Tanubayan menuju masjid Agung Manunggal Bantul.

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bantul Drs. H. Mahmudi, M.Si, Kepala Dinas Sosial Bantul Suarman SW, SH. MH, perwakilan Polres Bantul, Kasdim 0729 Bantul Mayor Restito dan 1.000 anak yatim perwakilan se Kab. Bantul.

Acara dimulai dengan sholat Istiqo bersama di halaman Masjid dengan Imam HM. Wahib Jamil, M.Pd dari Kemenag Kab. Bantul. Setelah sholat Istiqo dilanjutkan dengan permainan bagi para anak yatim dan pembagian Doorprize. Serta penyerahan santunan secara simbolis kepada para Anak Yatim oleh Dinas Sosial Bantul sebesar Rp. 51.000.000.- (lima puluh satu juta rupiah).

Staf Ahli Bupati Bantul, Drs. H. Mahmudi, M.Si dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah Swt karena kita dapat bertemu dalam acara ini dalam keadaan sehat. Atas nama Pemda Bantul memberikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan.

Bapak Mahmudi berharap, anak-anak yang hadir disini, kelak dapat menjadi anak yang sholeh sholekah, berguna bagi bangsa dan negara. Ciri anak yang sholeh yakni disiplin waktu, sholat tepat waktu. Anak sholeh dapat menggunakan waktu yang bermanfaat bagi dirinya, serta orang-orang disekitarnya. Acara dilanjutkan dengan dongeng bersama Kak Bimo.

Guna menciptakan situasi yang kondusif, jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan acara berakhir pukul 11.25 Wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger