PENGAMANAN SENAM MASSAL DI PASEBAN

Senin, 02 November 20150 komentar



Minggu, 1 Nopember 2015 pukul 07.00 Wib dilapangan Paseban Bantul telah berlangsung senam massal. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke XXXV Tahun 2015 Kabupaten Bantul yang diselenggarakan oleh Dinas BPK3 (Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan) Kabupaten Bantul.

Senam massal diikuti Sekda Pemda Bantul Drs. Riyantono, M.Si, Kepala BKP3 Bantul Ir. Pulung Haryadi, SKPD Pemdan Bantul, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bantul, Dinas pertanian dan kehutanan Bantul, Dinas Perindagkop Bantul, Perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Bantul sekitar 400 orang.

Sebelum acara senam dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan kampanye makan bersama nastar mokap lele yang merupakan pangan lokal Bantul. Senam yang dilaksanakan meliputi SKJ dan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam. Setelah senam massal dilanjutkan pembagian hadiah dan door prize, berupa sepeda gunung, kulkas, dispenser, dan lain-lain.

Demi lancarnya kegiatan, jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga berakhir pukul 11.00 Wib berjalan lancar dan terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger