DEBAT PUBLIK KE 3 ANTARA PASLON PILKADA BANTUL DI JOGJA TV

Jumat, 04 Desember 20152komentar



Telah dilaksanakan debat publik atau debat terbuka putaran ketiga antar Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015, yang disiarkan secara langsung dari setasiun televisi Jogja TV, Kamis, 3 Desember 2015 pukul 19.30 Wib.

Kegiatan ini difasilitasi oleh KPU Kabupaten Bantul yang dikuti oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 ( Drs H. Suharsono-H. Abdul Halim Muslih) dan Nomor Urut 2 ( Hj. Sri Surya Widati-Drs. Misbakhul Munir, M.Si).

Adapun debat ini mengambil tema ‘Peta Jalan Mensejahterakan Masyarakat’ dengan moderator Wasingatu Zakiyah, S.H dari Direktur IDEA Yogyakarta.

Dalam penyampaian visi misinya Cabup nomor urut satu Suharsono menyampaikan visi terwujudnya masrakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera berlandaskan nilai-nilai kemanusiaan, nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan republik Indonesia (NKRI). Sedangkan cabup nomor urut dua, Sri Surya Widati menyampaikan visi Bantul Projotamansari Sejahtera, Demokratis dan Agamis.

Selain penyampaian visi misi dan program dari masing-masing pasangan calon debat antara lain juga membahas tentang  relasi hubungan kewenangan antar pemerintah pusat , daerah,  desa, index pembangunan manusia, penyandang masalah sosial, pemberdayaan masyarakat,  kesejahteraan masyarakat (kedaulatan pangan, pemberdayaan perempuan, pemberdayaan masyarakat desa, kebudayaan).

Selama debat publik berlangsung personil Polres Bantul melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK didampingi oleh Wakapolres Bantul, Kabag Ops, Kapolsek Piyungan dan para Kasat hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Bag Humas Polres Bantul)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger