HALAL BIHALAL ANTAR PERSONIL POLRES BANTUL

Jumat, 24 Agustus 20120 komentar


Saling memaafkan sesama muslim merupakan kewajiban yang harus segera dilaksanakan. Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2012 pukul 08.00 wib keluarga besar Polres Bantul melaksanakan halal bihalal dihalaman apel Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati , didampingi oleh waka Polres Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK diikuti oleh seluruh perwira dan seluruh personil Polres Bantul.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa kita keluarga besar Polres Bantul harus selalu senantiasa saling memaafkan dengan sesama dan semoga setelah melaksanakan puasa romadhon akan mempertebal keimanan dan ketakwaan kita. Harapannya dengan hikmah Idul Fitri  ini akan meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Mari kita terapkan sikap disiplin pada diri kita masing masing sehingga bisa melaksanakan tugas tugas polri dengan baik sesuai harapan masyarakat”, ajaknya.  

Halal bihalal sudah menjadi tradisi  Polres Bantul, disamping sebagai ajang untuk bermaaf – maafan  dengan antara personil dengan Kapolres beserta pejabat polres Bantul juga sebagai ajang memperat tali silahturohmi seluruh personil Polres Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger