BALITA DITEMUKAN MENINGGAL DI KANDANG AYAM DUSUN BATIKAN PANDAK BANTUL

Jumat, 14 Maret 20140 komentar



Kamis, 12 Maret 2014 sekitar pukul 16.00 Wib telah ditemukan seorang anak Balita meninggal di kandang ayam yang ada di dusun Batikan Rt 03 Wijirejo Pandak Bantul. Korban bernama Julian Bisma Kurniawan (3 tahun) alamat sama dengan TKP. Korban adalah putra dari pasangan bapak Mujari (37 tahun) dan Ny Tutik Winarti (37 tahun).


Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH menjelaskan kronologi kejadian, Korban diasuh oleh Hardi Sudarmo (75 tahun) Kakeknya sejak pagi karena kedua orangtuanya pergi bekerja. Pada saat itu kira kira pukul 11.00 wib korban main ditumpukan pasir dekat rumahnya kemudian sikakek masuk rumah untuk minum. Beberapa saat kemudian kakek keluar rumah namun tidak mendapatkan korban lalu mencarinya namun tidak mendapatkannya. Warga sekitarpun kemudian membantu sikakek mencari cucunya namun  tidak diketemukan juga selanjutnya warga curiga kalau korban diculik oleh seseorang.

Sekira pukul 16.00 wib Ny. Tutik Wahyu Mariati (50 tahun) warga setempat menemukan korban meninggal di kandang ayam miliknya ketika dia bermaksud akan memberi makan ayam. Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan hidungnya berbusa sedangkan baju dan celananya basah. Kejadian ini kemudian disampikan kepada keluarganya dan Polsek Pandak.

Setelah diadakan olah TKP dan tubuh korban diperiksa oleh tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim medis dr. Cahya Ningrum dari Puskesmas Pandak tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan diperkirakan korban meninggal sudah dua jam. Sementara petugas menduga korban meninggal hanyut diparit yang tidak jauh dari kandang ayam tersebut namun ada seseorang yang menganggkat korban dan memasukan ke kandang ayam. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Sardjito untuk keperluan visum.

Kapolsek Pandak mengatakan biarpun keluarga sudak mengiklaskan meninggalnya korban tetapi polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya, sementara ini kami masih menunggu hasil visum dari RS Sarjito, Tutupnya. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger