BHABINKAMTIBMAS TAMANTIRTO BINLUH KAMTIBMAS JELANG PEMILU 2014

Jumat, 14 Maret 20140 komentar



Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif wilayah dusun Kembaran Rt 01 Tamantirto Kasihan Bantul menjelang rangkaian agenda Pemilu 2014, Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari Dwi Purnomo dan Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo mengadakan pembinaan dan penyuluhan warga dusun Kermbaran Rt 01 bertempat di rumah bapak Andreas Suratno Ketua BPD Tamantirto pada hari Kamis, 14 Maret 2014 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadus Kembaran, Para ketua RT, perwakilan pamong Desa Tamantirto, para Tokoh masyarakat dan warga dusun Kembaran.

Pembinaan dan penyuluhan ini diisi dengan materi tentang Kamtibmas dan wawasan undang undang tentang pemilu yaitu Ancaman bagi orang yang menghalangi hak pilih seseorang diatur dalam Undang-undang 8 Tahun 2012 tentang Pemilu Legislatif. Ada beberapa pasal terkait hal itu dengan beragam situasi, kesemuanya berisiko hukum diancam pidana dan denda.

Berdasarkan undang undang tersebut diatas Bhabinkamtibmas Tamantirto meminta kepada masyarakat Kembaran Rt 01 agar saling menghormati dalam pelaksanaan Pemilu 2014 dan warga Kembaran Rt 01 agar tidak menghasut orang lain agar Golput dikarenakan menghsut orang lain bisa dipidanakan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger