KAPOLDA DIY CEK LOKASI YANG AKAN DIGUNAKAN UNTUK GIAT MAULID AKBAR DAN DOA BERSAMA

Rabu, 12 Maret 20140 komentar



Pada Selasa tanggal 11 Maret 2014 pukul 10.00 Wib bertempat di komplek Pondok Pesantran Krapyak Panggungharjo Sewon Bantul Kapolda DIY Brigjen Polisi Drs Haka Astana SH beserta rombongan meninjau persiapan dan lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan Maulid Akbar dan Doa Bersama untuk bangsa yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 13 Maret 2014, pukul : 20.00 Wib.

Kedatangan Kapolda DIY diterima oleh Kapolres Bantul Bantul AKBP Surawan, SIK didampingi KH Gus Chindar beserta panitia, pada kesempatanya ini panitia menyampaikan rencana dan kesiapan kesiapan seksi dan tamu yang akan hadir. Setelah selesai mendengarkan laporan panitia Kapolda beserta rombongan dan Panitia meninjau langsung lokasi yang akan digunakan untuk panggung.

Dalam kesempatan ini Kapolda DIY menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Pondok dan Panitia yang telah bersedia meyelenggarakan giat Doa untuk Bangsa.

Pada kegiatan nanti direncanakan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Sutarman SH beserta pejabat tinggi Polri lainya, pejabat Provinsi DIY dan Tingkat II Bantul akan hadir pada kegiatan tersebut.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah memohon perlindungan kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan Pemilu 2014 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger