PEMILIHAN KETUA RT 04 WATUGEDUK PAJANGAN

Selasa, 11 Maret 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Supri Handono, SH menghadiri pemilihan Ketua RT 04 Dk. Watugeduk bertempat di Rumah Bpk. Walidi Dk. Watugeduk RT 04 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 9 Maret 2014 jam 10.00 Wib.

Ketua Panitia Pemilihan adalah Kadus Watugeduk dan dihadiri Kabagpem Desa Guwosari Muh. Taufik dan Staf Desa Guwosari Bpk. Asnawi dan masyarakat.

Dalam Sambutannya Kabagpem Desa Guwosari mewakili Lurah Desa Guwosari menyampaikan, Ketua RT termasuk Perangkat Pemerintahan Desa dibawah Kepala Dukuh. Pemilihan Ketua RT ini diharapkan agar jujur adil dan masyarakat RT 04 Dk. Watugeduk untuk menjaga keamanan, ketentraman, persatuan dan kesatuan baik sebelum maupun sesudah pemilihan.

Ia mengingatkan SPT Pajak sudah dibagikan oleh Kepala Dukuh dan warga diharapkan membayar Pajak tepat pada waktunya. Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2014 untuk itu warga dimohon untuk pertisipasinya membantu Pemerintah menyukseskan pesta Demokrasi tersebut dengan datang ke TPS tepat pada waktunya, hindari golput dan juga hindari Politik uang.

Pemilihan Ketua RT 04 Dk. Watugeduk Guwosari Pajangan dimulai pada jam 07.00 WIB dan pencoblosan ditutup pada jam 11.00 Wib. Calon yang mengikuti pemilihan sebanyak 5 orang diantaranya dari Nomor urut 1, Sdr Zainudin (1), Zuliyanto (2), Nurcholis (3), Mustofa (4) dan Muhammad Abu Thoyib (5), jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanya 233 orang.

Setelah TPS ditutup dan dilakukan penghitungan suara diperoleh Calon Nomor (1) Sdr. Zainudin memperoleh  97 suara, (2) Zuliyanto sebanyak 10 suara, (3) Nurcholis sebanyak 72 suara, (4) Musatofa sebanyak 27 suara dan (5) Abu Toyib sebanyak 12 suara, sehingga suara yang masuk total 218 suara memenuhi kuorum, dengan demikian Sdr. Zainudin memenangkan pemilihan Ketua RT 04 Watugeduk dan akan menjabat Ketua RT untuk periode 2014 – 2019 (5Tahun).

Panitia Pemilihan untuk menarik minat pemilih datang ke TPS dengan mengadakan Pentas Orgen Tunggal serta pembagaian hadiah kepada masyarakat sehingga Pemilihan RT 04 Dk. Watugeduk sangat meriah dan sukses. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger