SIMULASI PENCOBLOSAN DAN PENGAMANAN TPS DI SEDAYU

Jumat, 14 Maret 20140 komentar



Atas perintah lisan Kapolda DIY kepada para Kapolsek sejajaran untuk segera mengadakan simulasi pencoblosan dan pengamanan di TPS, guna menindaklanjuti perintah tersebut Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memerintahkan Panit Bhinmas Aiptu Sudaryanto dan Aiptu Alib Subana untuk melakukan koordinasi dengan kepala Desa Argomulyo, Sedayu dan ketua PPS Desa Argomulyo untuk melaksanakan kegiatan simulasi tersebut.

Atas hasil koordinasi tersebut, pada hari Jumat tanggal 14 Maret 2014 jam 10.00 s/d 11.20 Wib telah dilaksanakan simulasi pencoblosan dan serangkaian pengamanan TPS dan kotak suara yang dilakukan di komplek Balai Desa Argomulyo, Sedayu dan dihadiri Kapolsek Sedayu Kompol Darwis bersama anggota, kepala Desa Argomulyo yang diwakili oleh Carik Bapak Bardi, ketua PPS Desa Argomulyo dan semua ketua TPS se- Desa Argomulyo.

Latihan Simulasi ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan petugas Pemilu dan juga bertujuan untuk memberikan bekal kepada petugas sesuai tugasnya masing masing untuk bertindak dilapangan sesuai prosedur.

Dalam kesempatan Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memberikan pengarahan / petunjuk kepada seluruh ketua TPS yang hadir agar dalam bertugas selalu menjaga netralitas, jujur dan bertanggung jawab sehingga dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar dan tertib. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger