KAPOLSEK KASIHAN PIMPIN RAKOR BULANAN

Jumat, 31 Oktober 20140 komentar



Kamis, 30 Oktober 2014 pukul 09.00 wib di Ruang Unit Lalu Lintas Polsek Kasihan telah dilaksanakan Rapat Bulanan dalam rangka menganalisa dan evaluasi tugas tugas pokok setiap fungsi agar bisa berjalan dengan baik dan bisa terjalin koordinasi antar fungsi serta memprogram kerja bulan ke depan agar kinerja anggota dapat maksimal.

Rakor ini dipimpin langsung Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH dan diikuti Kanit, Panit dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan.

Setelah menerima laporan dari jajaran Kanit, Kasi dan Panit dari hasil kerja yang sudah terlaksana bulan yang lalu, kemudian Kapolsek Kasihan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Kasihan yang telah melaksanakan Tupoksi dengan dedikasi tinggi seperti pengamanan Takbir Keliling, pengamanan Shalat Idul Adha 1435 H, pengamanan Tahun baru Islam 1436 H telah berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek kasihan juga berharap agar seluruh personil menyiapkan diri untuk tugas selanjutnya dalam event Operasi Lilin Progo 2014 agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga wilayah Kasihan selalu Kondusif.

Kegiatan tersebut ditutup dengan masukan masukan maupun saran dari para kanit kepada Kapolsek untuk dijadikan bahan guna meningkatkan kinerja personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger