PENCANANGAN GIAT KESATUAN GERAK PKK-KB-KESEHATAN TINGKAT BANTUL DI IMOGIRI

Kamis, 30 Oktober 20140 komentar



Rabu, 29 Oktober 2014 pukul 10.00 wib di Pendopo Balai Desa Girirejo Imogiri telah berlangsung Pencanangan giat Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan tingkat Kab Bantul tahun 2014.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wabup Bantul Drs. Sumarno Prs, Wakil ketua PK PKK Kab Bantul ibu Sumarni Bejo Utomo, Pengurus PKK Ds Girirejo Lurah Ds Girirejo Dwi Yuli Purwanti, SKPD, Camat se Kab Bantul, Muspika Imogiri, Kapolsek Imogiri, Ketua tim penggerak PKK tingkat Kecamatan se Kabupaten Bantul dan para tamu undangan.

Wakil ketua PK PKK Kab. Bantul dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut program yang telah dilaksanakan di tingkat Propinsi DIY pada tanggal 24 Oktober 2014.

Sedangkan Wabup Bantul menyampaikan guna meningkatkan terlaksananya giat PKK khususnya dalam mensukseskan program KB dan kesehatan telah diprogramkan giat secara terpadu yaitu  giat Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan. Keberhasilan dalam bidang KB ini dibuktikan dengan tingginya kesasaran masyarakat untuk membentuk keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. Dalam bidang kesehatan PKK juga telah berkiprah beri dukungan terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi terkait ketahanan dan pemberdayaan keluarga kecil berkualitas oleh Bambang Agus Subekti dari BKK PP dan KB Kab. Bantul.

Dilanjutkan sosialisasi tentang kesehatan masyarakat oleh dr Siti Rokhiana dari Dinas Kab Bantul serta sosialisasi tentang kegiatan dan program PKK oleh wakil ketua IV PK PKK Kab Bantul Umi Suryanti.

Selama berlangsungnya kegiatan ini Personil Polsek Imogiri melaksanakan pengamanan hingga berakhir pada pukul 11.15 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Imogiri)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger