POLSEK PAJANGAN AMANKAN CAMPUR SARI DI PEDUKUHAN SABRANG LOR

Senin, 26 Agustus 20130 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Triwidadi Bripka Ngadiman melaksanakan pengamanan pentas Campur Sari di rumah Bpk. Dwi Harjono Dk Sabrang Lor RT 01 Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu, 25 Agustus 2013 jam 20.00 Wib.

Tamu undangan yang hadir diantaranya anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP Panudiono, Bpk. Kabagpem Triwidadi Bpk. Giyanta, SPd, Kabag Agama dan Kesra Desa Triwidadi Bpk. Mulyadi, Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Sapardi, para Ketua RT Dk Sabrang Lor dan warga masyarakat yang menyaksikan campur sari ± 200 orang.

Grup Campur sari didatangkan dari “Shinta Entertainment” dari Gamping Sleman. Maksud dan tujuan diadakannya Campur Sari adalah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68 dan untuk melestarikan seni dan kebudayaan Jawa.

Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Sapardi membuka acara dan menyampaikan himbauan agar para penjoget untuk tidak membuat keributan dan hiburan ini untuk kita bersama mari kita tonton bersama-sama.

Pentas Campur Sari berakhir pada jam 23.30 Wib, situasi dalam keadaan aman kondusif tidak terjadi keributan.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger