KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL KUNKER KE BHAYANGKARI RANTING BAMBANGLIPURO

Rabu, 02 Oktober 20130 komentar



Bertempat di rumah dinas Kapolsek dan halaman asrama Polsek Bambanglipuro telah berlangsung tatap muka Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Bambanglipuro, Rabu, 2 Oktober 2013.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kunjungan kerja Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny Dian Surawan diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang sebanyak 9 orang.

Rombongan tiba di Mapolsek Bambanglipuro pada Jam 08.20 wib diterima oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bambanglipuro Ny. Irene Samidi beserta Pengurus dan anggota dan langsung menuju ruangan Bhayangkari untuk adakan pemeriksaan administrasi.

Usai pemeriksaan administrasi acara dilanjutkan di halaman asrama untuk tatap muka sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai ketua cabang Bhayangkari Bantul yang baru serta evaluasi atas hasil pemeriksaan administrasi yang telah dilaksanakan.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Cabang Bantul mengharapkan sebagai Bhayangkari hendaknya bisa menjaga sikap dan bisa medukung tugas suami yang semakin berat, agar suasana keluarga selalu harmonis dan suami dapat menjalankan tugas dengan baik. Khusus mengenai pakaian Bhayangkari dan atributnya hendaknya ibu-ibu Bhayangkari segera menyesuaikan dengan ketentuan yang ada, termasuk Bhayangkari yang mengenakan busana muslim.

Dalam sesi Tanya Tanya jawab yang penuh suasana kekeluargaan tersebut dimanfaatkan oleh Pengurus dan anggota untuk menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan Bhayangkari dengan berbagai ruang lingkupnya, diantaranya maslah KPI (Kartu Penunjuk Istri) dan kegiatanBhayangkari lainnya.

Sebelum acara diakhiri Ketua Bhayangkari Cabang Bantul memberikan cindera mata yang diterima oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bambanglipuro dan  Ny Sulistyonio mengakhiri seluruh rangkaian kunker dengan membacakan doa dan dilanjutkan acara ramah tamah. (Humas Mbali)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger