KAPOLSEK SRANDAKAN HADIRI PEMBUKAAN KOMPETISI KINCIR ANGIN DI PANTAI BARU

Minggu, 01 Desember 20130 komentar



Bertempat di Obyek Wisata Pantai Baru Kapolsek Srandakan  Kompol  Suhardi  mengikuti  acara pembukaan Kompetisi Kincir Angin Indonesia (KKAI) 2013, Minggu, 1 Desember 2013 pukul 08.00 Wib.

Kompetisi digelar oleh Universitas Gadjah Mada (UGM) bekerjasama dengan Kemendikbud dan Pemkab Bantul dengan mengambil tema “Energi Terbarukan Untuk Kemakmuran dan  kemanusiaan “ dan diikuti sebanyak 31 tim yang berasal dari 31 Perguruan tinggi yang dinyatakan lolos. Yakni, 26 PT dari jawa, sisanya 5 PT dari luar Jawa.

Sambutan sekaligus pembukaan lomba Kompotisi oleh Bupati Bantul yang di wakili oleh Sekda Bantul Bapak Drs. H. Riyantono, Msi, dalam sambutannya Bupati mengharapkan dalam penyelenggaran kompetisi kincir angin ini mampu menggali ide inovatif mahasiswa dalam mengembangkan pembangkit listrik tenaga angin yang nantinya bisa diterapkan di pulau-pulau terpencil di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 4 Desember 2013 dan pengamanananya dari personil Polsek Srandakan. Penutupan kompetisi sekaligus pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan di UGM Yogyakarta. (Humas Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger