TINGKATKAN KEKOMPAKAN PARA PENAMBANG PASIR BAROKAH DIADAKAN PENTAS SENI DI PAJANGAN

Senin, 02 Desember 20130 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Basroni Achmadi, SIP melaksanakan pengamanan Kolaborasi Campur Sari dan Orgen di Rumah Bpk. Gangsari Dk Kayuhan Kulon RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu, 30 November 2013 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara Ketua LPMD Desa Triwidadi Drs. Sukamtri, Kabag Pemerintahan Desa Triwidadi Giyanta, SPd, Kepala Dukuh Kayuhan Kulon Bpk. Sudadi, masyrakat yang menyaksikan pentas ± 1000 orang.

Menurut Kepala Dukuh Bpk. Sudadi dalam sambutannya menyampaikan pentas ini dilaksanakan dalam rangka syukuran kelompok penambang pasir “Barokah” Dk Kayuhan Kulon yang dipimpin oleh Bpk. Eko Setyo Ketua RT 04. Semoga dengan adanya pentas ini dapat meningkatkan kekompakan para kelompok penambang pasir Barokah sehingga dapat usahanya maju dan bisa ikut partisipasi membangun kampung. Tak lupa Beliau mendoakan agar kedepan kelompok penambang pasir Barokah dapat lebih maju dan kompak selalu.

Pada kesempatanya, Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman menghimbau kepada para penambang pasir agar selalu tingkatkan kerjasama sesama pekerja, diharapkan sekecil masalah apapun agar segera diselesaikan sehingga kejadian kesalahpahaman antar kelompok penambang pasir seperti dulu tidak terulang lagi, himbaunya.

Pengamanan pentas dilaksanakan oleh Personil Polsek Pajangan dibantu oleh Koramil dan masyarakat setempat. Kegiatan pentas berakhir pada pukul 24.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger