PENYAMPAIAN HASIL RAKERNIS PEMILU 2014 OLEH KAPOLSEK BAMBANGLIPURO

Senin, 03 Februari 20140 komentar



Bertempat di ruang data Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH, MH menyampaikan hasil rakernis  pengamanan Pemilu 2014 tingkat Polda DIY yang diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 28-29 Januari 2014 di Polda DIY.

Hasil rakernis yang disampaikanpada hari Senin tanggal 3 Pebruasi 2014 Jam 09.00 wib tersebut dihadiri oleh Waka Polsek, Para Kanit, Kasi dan anggota Bambanglipuro.

Hal ini perlu disampaikan kepada seluruh anggota agar masing-masing unit dan anggota mengetahui situasi yang berkembang saat ini dan memahami tugas dan fungsinya dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu tahun 2014 mendatang.

Hasil rakernis tersebut antara lain arahan dari Kapolda DIY yang memberikan perhatian  tentang persiapan pemilu 2014, permasalahan DPT, Logistik, Tindak pidana pemilu dan agar para Kapolsek memperdayakan anggota Bhabinkamtibmas untuk mengadakan pengecekan TPS yang ada Calegnya, Permasalahan Asta Siap yang akan diadakan pengecekan dari Mabes Polri,  jaga netralitas , perdayakan anggota Linmas di TPS. Selain arahan Kapolda DIY yang disampaikan kepada anggotanya, Kapolsek juga menyampaikan arahan dari Waka Polda yang mengharapkan agar tekad kejuangan anggota jangan sampai luntur dan bangga sebagai Bhayangkara.

Penyampian hasil rakernis ini mendapatkan antusias anggota, terlihat keseriusan anggota dalam mengikuti arahan tersebut dan Kapolsek mengharapkan agar anggota mempedomani petunjuk dan arahan yang disampaikan dan menindak lanjutinya di lapangan. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger