PENGAMANAN GIAT KAMPANYE PARTAI HANURA DI LAPANGAN CEPIT PENDOWOHARJO SEWON

Kamis, 03 April 20140 komentar



Selasa, 01 April 2014 di lapangan Cepit Pendowoharjo Sewon Bantul dilaksanakan kampanye Partai Hanura dengan menghadirkan Jurkam dari Pusat H Wiranto, yang diusung oleh Partai Hanura sebagai calon Presiden RI dalam Pemilu 2014. Ribuan simpatisan menghadiri kampanye tersebut termasuk para Caleg baik  Tk II, TK I dan Pusat.

Dalamkegiatan ini dilaksanakan pengamanan melibatkan personil dari Polda DIY  maupun Brimob dan Polres Bantul beserta Polsek terkait, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup baik dilokasi giat kampanyte maupun di penggal-penggal jalan yang dilalui oleh peserta kampanye.

H. Wiranto dalam orasi Politiknya menyampaikan bangsa Indonesia membutuhkan Pemimpin yang tahu akan kesengsaraan rakyatnya, juga mau merasakan sakit dan penderitaan rakyatnya. Karena itu Partai Hanura telah mempersiapakan kadernya,yang mempunyai hati nurani untuk menjadi wakil rakyat maupun Pemimpin di masa depan. Lebih lanjut H. Wiranto mengatakan Partai Hanura merupakan Partai yang paling bersih dari pelaku korupsi, karena memang kadernya sudah dibekali dengan hati nurani.

Kedepan Indonesia harus menjadi Negara yang disegani dan dipertimbangkan oleh Negara lain dan tidak diremehkan. Untuk itu dalam Pemilu 2014 nanti masyarkat Indonesia harus bisa memilih calon pemimpin yang tegas dan bersih,dapat diteladani dan tidak korupsi.

Kalau Negara ini masih banyak Pemimpin yang korupsi dan tidak dapat diteladani, maka Indonesia tidak akan bisa maju bahkan akan terpuruk, sehingga dilecehkan oleh bangsa lain. Karena itu pemimpim yang korupsi harus dimelaratkan, kekayaan hasil korupsi harus dirampas, dan dikembalikan kepada Negara kalau perlu pelaku korupsi ditembak mati tegas H. Wiranto yang kemudian disambut teriakan setuju peserta kampanye.

Sebelum bapak H. Wiranto menyampaikan orasi peserta kampanye di hibur musik campursari Cak Dikin dan perkenalan Caleg Partai Hanura. Dari awal kegiatan Kampanye Partai Hanura sampai akhir berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Humas Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger