POLSEK BANTUL APEL PERSIAPAN PENGAMANAN PERGERAKAN SIMPATISAN PDIP KE YOGYAKARTA

Kamis, 03 April 20140 komentar



Personil Polsek Bantul melaksanakan apel pagi dihalaman Mako Polsek, Kamis tanggal 3 April 2014 pukul 08.30 wib. Apel pagi kali ini tidak hanya giat rutin pengecekan yang dilaksanakan setiap pagi setelah anggotanya melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu-lintas. Namun juga sebagai apel persiapan pengamanan pergerakan simpatisan PDIP Bantul yang akan mengikuti kampanye di wilayah Yogyakarta. Apel pagi diikuti Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, para Kanit, Panit, Ka SPKT, dan anggota Polsek Bantul dari seluruh fungsi.

Yang mengambil apel pagi adalah Pawas hari ini yakni Pj. Kanit Reskrim Polsek Bantul AKP Sutrisno. Dalam arahannya, Kanit Reskrim menyampaikan agar anggota selalu bertanggungjawab dengan semua tugas yang telah dibebankan kepada kita. Dan juga harus melaksanakan perintah pimpinan dengan dedikasi yang tinggi.

Terkait pengamanan kampanye, hari ini jadwalnya partai PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) yang akan dilaksanakan di wilayah Yogyakarta. Namun simpatisan PDIP yang ada di Bantul akan turut serta mengikuti giat kampanye tersebut. Untuk mengamankan pergerakan simpatisan PDIP Bantul yang akan menuju  Yogyakarta, nanti anggota Polsek Bantul akan diploting menempati penggal-penggal jalan maupun tempat yang menjadi titik kumpul simpatisan yang ada di wilayah hukum Polsek Bantul, jelas AKP Sutrisno.

Sedangkan Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menambahkan, anggota yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh bertanggungjawab. Anggota harus proaktif dan hindarkan bentrokan antar simpatisan partai dengan mengarahkannya ke rute tertentu agar tidak saling bertemu. Jangan sampai meninggalkan tempat tugas sebelum simpatisan benar-benar bersih dari jalanan, perintah Kapolsek. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger