PENGAWALAN KAMPANYE PPP OLEH POLSEK KASIHAN

Rabu, 02 April 20140 komentar



Rabu, 02 Maret 2014 pukul 12.00 Wib, Telah terjadi dua titik kumpul massa simpatisan PPP di wilayah Kasihan yaitu pertama sekitar 300an berkumpul di Rumah Caleg Sandra Aruwanta, dusun Kersan, Tamantirto, Kasihan, Bantul dan  Yang kedua sekitar 300 lebih berkumpul di rumah Caleg an. Jumakir Center di Kembaran, Tamantirto, Kasihan.

Kedua kelompok tersebut dikawal oleh personil Polsek Kasihan yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kasihan AKP Tukirin menuju ke lapangan Mulyodadi, Bambang Lipuro, Bantul untuk mengikuti kampanye terbuka PPP yang menghadirkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DIY Syukri Fadholi dan Ketua DPC PPP Bantul, Suwandi SIP sebagai Jurkamnya.

Dalam orasinya antara lain, Syukri Fadholi meminta kadernya dan masyarakat mewaspadai hadirnya ‘preman politik’ menjelang pelaksanaan pemilu. Preman politik hanya datang memberi uang untuk membeli suara dengan dalih sedekah. Padahal orang tersebut sebelumnya tidak pernah memberikan uang atau barang kepada masyarakat. Jika kedepannya terpilih, jangan berharap akan memperjuangkan rakyatnya. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger