POLSEK PLERET KAWAL MASSA PARTAI GOLKAR DAN GERINDRA

Rabu, 02 April 20140 komentar




Pada hari Selasa, 01 April 2014 merupakan jadwal kampanye Partai Golkar di Lapangan Pasar Lawas Imogiri dan kampanye Partai Gerindra di Lapangan Tri Renggo Bantul.

Dalam kesempatan ini Polsek Pleret melaksanakan pengamanan dan pengawalan simpatisan kedua Parpol tersebut dari masing-masing titik kumpul menuju ke tempat berlangsungnya kampanye terbuka.

Sekitar seratus simpatisan Partai Golkar wilayah Pleret yang berkumpul di Lapangan Segoroyoso, pada pukul 12.30 Wib diberangkatkan melalui jalur timur yaitu Segoroyoso - Pucung - Wukirsari - Imogiri dengan dikawal mobil patroli Pleret Kuda 5.1 dipimpin Kanit Binmas Polsek Pleret IPDA Wahono menuju ke Lapangan Pasar Lawas Imogiri untuk mengikuti kampanye terbuka Partai Golkar.

Sementara itu ratusan Massa simpatisan Partai Gerindra pendukung Caleg Nur Subiyantoro sekitar pukul 13.00 Wib diberangkatkan dari titik kumpul Lapangan Pleret menuju tempat berlangsungnya kampanye terbuka Partai Gerindra di Lapangan Tri Renggo Bantul dan mendapat pengawalan mobil patroli Kuda 5.2 dipimpin Kanit Patroli Polsek Pleret IPTU Franky.

Demi kelancaran arus lalulintas dan keamanan jalur yang dilalui oleh simpatisan Parpol tersebut Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi memimpin langsung pengamanan jalur di S4 Jejeran yang dibantu oleh personil Polres Bantul. Hingga bubaran kegiatan kampanye dan sekembalinya para simpatisan Partai Gerindra dan Partai Golkar situasi wilayah Pleret aman kondusif. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger