PEMBUKAAN MAD PENETAPAN USULAN PMPN-MPd POLA KHUSUS MP3KI DI PENDOPO KECAMATAN PAJANGAN

Sabtu, 12 Juli 20140 komentar



Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi menghadiri pembukaan Musyawarah Antar Desa (MAD) Penetapan PNPM-Mandiri Pedesaan (MPd) Pola Khusus Masterplan Percepatan dan Perluasan Penurunan Kemiskinan Indonesia (MP3KI) bertempat di pendopo Kecamatan Pajangan, Senin 7 Juli 2014 jam 10.00 Wib.

Acara dihadiri oleh PJOK (Penanggung Jawab Operasi Kegiatan)  Kab. Bantul Bpk. Zan, BKAD (Badan Kerjasama  Antar Desa) yang di Ketuai oleh Drs. Sukamtri, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kasi Ekbang Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos, Koramil Pajangan, Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, dan tamu undangan pelaku PNPM Mandiri Pedesaan dan MP3KI yang terdiri dari unsur Lurah, LPMD, BPD, Tomas perempuan/PKK tiga Desa di Kec. Pajangan, peserta sejumlah ± 50 orang.

Acara dibuka oleh Camat Pajangan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan peserta kegiatan merupakan satu tekat bersama untuk bisa mensukseskan MP3KI yang mana merupakan pilot proyek dan kita berharap sekali Pajangan berhasil menjalankan program ini sehingga nantinya akan mengembang di wilayah Kecamatan lain, dan bisa menciptakan masyarakat Bantul sejahtera.

Bpk. Yan dari PJOK Kab. Bantul menyampaikan bahwa Program MP3KI nantinya harus dapat memberi manfaat bagi Masyarakat Pajangan, harus tepat sasaran sehingga tujuan pengurangan kemiskinan dapat tercapai.

Selesai pembukaan acara dilaksanakan dengan pembahasan dan hingga selesainya kegiatan situasi aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger