BAPAK SIGIT MARUTO TERPILIH SEBAGAI KADUS CARIKAN MULYODADI BAMBANGLIPURO BANTUL

Kamis, 07 Agustus 20140 komentar



Warga pedukuhan Carikan Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro Kab Bantul mendatangi tempat-tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak suaranya  memilih salah satu dari tiga calon Dukuh di pedukuhan tersebut, Kamis, 7 Agustus 2014 dimulai jam 07.00 wib.

Masyarakat yang tercatat dalam daftar pemilih tetap sebanyak 684 orang ditambah pemilih tambahan sebanyak 22 pemilih sehingga total yang mempunyai hak pilih sebanya 706 orang tersebar di 5 RT.

Kasi Humas Polsek Bambanglipuro menjelaskan, pemilihan Kadus ini diaksanakan untuk mengisi kekosongan Kadus Carikan yang mana pejabat Kadus lama Ag. Parno memasuki masa pensiun, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH berkoordinasi dengan Komandan Ramil Bambanglipuro Kapten Inf, Suyana untuk mengamankan jalanya pemilihan Kadus di TPS 1 berlokasi di RT 02 rumah Ag. Parno , TPS 2 berlokasi di RT 03 rumah Parsudiyono dan Balai Desa Mulyodadi.

Pengamanan ini akan dilaksanakan hingga rekapitulasi terakhir oleh Panitia di Balai desa Mulyodadi. Sedangkan untuk memantau perkembangan situasi pasca pemilihan dukuh Carikan, Kapolsek memerintahkan unit Intelijen dan Bhabinkamtibmas tetap monitor dan melaksanakan sambang di pedukuhan tersebut.

Adapunhasil rekapituasi terakhir diperoleh hasil sebagai berikut :
1. No Urut 1 : SIGIT MARUTO memperoleh suara : 371 suara syah
2. No, Urut 2 : SARJU memperoleh suara : 7 suara syah
3. No. Urut 3. RAHMAT FAUZI A.Md memperolej suara : 301 suara syah

Berdasarkan perolehan suara tersebut saudara Sigit Maruto dinyatakan telah memperoleh suara  25 % lebih dan ditetapkan oleh Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa Mulyodadi sebagai calon dukuh terpilih. Pemilihan Kadus carikan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger