SYAWALAN PAGUYUBAN RENTAL SOUNDSYSTEM DIY DI KOMPLEK PACUAN KUDA STADION SULTAN AGUNG

Jumat, 08 Agustus 20140 komentar



Bertempat di komplek pacuan kuda Stadion Sultan Agung Bantul telah berlangsung giat syawalan komunitas rental sound system se DI Yogyakarta, Kamis, 07 Agustus 2014 pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut muspika kec. Jetis, lurah desa Trimulyo, tokoh masyarakat kec Jetis dan 50an pengusaha rental. Selain giat halal bihalal diacara tersebut juga diadakan demo memamerkan peralatan sound system masa kini dan disaksikan ribuan penonton.

Ketua Panitia Sawalan Komunitas Rental Sound System DIY, Sugeng Wardana mengatakan, kegiatan ini untuk membangun silaturahami, saling memaafkan antar sesama pelaku usaha persewaan sound. Namun jika ditelaah mendalam, kegiatan itu mampu menyatukan korelasi bisnis serta tukar pengetahuan.  "Termasuk membangun etika bisnis di kalangan pengelola sound," katanya.

Dalam acara itu, sound system dipajang berderet memanjang di sisi utara dan selatan panggung. Sementara pusat kendali masing- masing dilakukan di sisi barat memanjang ke selatan. Setelah dilakukan ikrar Syawalan masing-masing peserta unjuk kebolehan kekuatan sound system.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Jetis menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk mengamankan kegiatan hingga berakhir  dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger