MERIAHKAN HUT RI KE 69, KECAMATAN KASIHAN GELAR LOMBA GERAK JALAN

Kamis, 14 Agustus 20140 komentar



Bertempat di halaman Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 69, Rabu, 13 Agustus 2014 Pukul 14.00 Wib.

Kegiatan ini digelar oleh Kecamatan Kasihan yang diikuti 86 Regu yang terdiri dari 60 Regu peserta SD, 10 Regu peserta SMP dan 16 Regu peserta umum. Lomba Gerak Jalan menempuh Rute kurang lebih 8 Km dengan Rute Kecamatan Kasihan keutara – S4 Madukismo kebarat – S4 Tamantirto keselatan – S3 Ringin Lapangan Tamantirto ketimur – S4 Maducandya ketimu – S3 Puskesmas Kasihan keutara kemudian Finish di Kecamatan Kasihan.

Untuk menjaga kemanan dan ketertiban lalulintas dijalan sepanjang route, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk mengamankan jalanya kegiatan dan mendakan pengaturan arus lalulintas di jalan.

Camat Kasihan Bpk Drs Soekendro dalam sambutannya melaporkan bahwa Lomba Gerak Jalan ini bertujuan untuk menggelorakan kegiatan olahraga dan meningkatkan jiwa sportifitas serta semangat perjuangan HUT RI ke 69 serta sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antar Instansi se Kecamatan Kasihan.

Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan penuh antusias dan dalam suasana kebersamaan yang tinggi. Kegiatan ditutup dengan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan hadiah lomba dan Door Price dengan berbagai hadiah yang menarik. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger