R SLAMET DIKETEMUKAN MENINGGAL DIRUMAHNYA

Kamis, 14 Agustus 20140 komentar



Telah diketemukan mayat lelaki bernama R Slamet (76 tahun) tengkurap di lantai rumahnya yang ada di Dusun Tropayan RT 02, Imogiri, Imogiri, Bantul, Selasa, 15 Agustus jam 15.30 Wib.

Mayat diketemukan oleh Sukardi (50 tahun) tetangga korban. Awal mulanya setelah selesai Sholat Ashar secara berjamaah Sukardi  berinisiatif untuk menengok korban setelah selama 4 hari tidak kelihatan. Dan ketika rumah korban dimasuki olehnya ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap dilantai. Selanjutnya penemuannya ini disampaikan ketetangga lainya dan dilaporkan ke Polsek Imogiri.

Setelah petugas Identifikasi Polres Bantul dan puskesmas Imogiri memeriksa tubuh Korban, petugas tidak menemukan bekas bekas penganiaayaan dan selanjutnya Korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sesuai adat setempat.

Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang menjelaskan, menurut keterangan warga setempat, korban hidup sendiri bahkan selama hidupnya belum pernah Nikah. Sedangkan saudaranya tinggalnya berjauhan sehingga semua keperluan korban selalu dilakukan sendiri, jelasnya. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger